Selasa, 12 April 2016

kejahatan-kejahatan basket :(

noh kejahatan kejahatannya basket (maapin basket ya kak)

1. personal foul


ngehalangin pergerakan lawan dengan cara bertahan yang salah. Yang termasuk kedalam personal foul adalah ngedorong, nahan, asal pegang ( pegang apaan? ), blok yang kena tangan juga, dan lain sebagainya. kalo lu ngelakuin personal foul sebanyak 5 kali, akhirnya lu akan dikeluarin dari pertandingan. (mampus lu :p)





1.1. technical foul

kejahatan yang lu bikin karena adanya kejahatan diluar peraturan. misalnya nih lu ngomongin wasit di belakang, ngasih korong lu ke wasit, kentut di muka wasit dan juga protes berlebihan ke wasit dan hal hal lainya. okey dokey.




1.1.1. offensive foul


opensip pol adalah pelanggaran yang lu lakuin pas nabrak lawan yang dalam posisi defense yang benar.




1.1.1.1. unsportmanlike foul

itu tuh adalah kejahatan yang lu bikin buat ngehentiin pergerakan lawan dengan cara yang salah, terlalu berlebihan jahatnya! jahat! kakak jahat!!


 1.1.1.1.1. team foul

nah kalo tim pol itu adalah kejahatan yang lu bikin dengan temen-temen se tim lu ( bisa dibilang kejahatan berencana lah.) terus kalo tim lu udah kena tim pol lebih dari 5 kali, musuh lu bisa langsung dapet gratis freethrow dua kali.

sekian yang ane kasihin ke kalian-kalian yang mau melakukan kejahatan dalam basket, semoga dikeluarin dari permainan basket. whahahahaha...

0 komentar:

Posting Komentar

What's your problem huh?! :D