Selasa, 12 April 2016

why you so love basketball? gak juga ah :p



Basket adalah olahraga yang paling rumit yang pernah ane coba, kalo lu mau ngebandingin sama olahraga lainnya (walaupun tak serumit permasalahan cinta zaman sekarang :p). Ane mau flashback mengingat masa lalu ane yang pernah mencoba berbagai kegiatan olahraga laki *muscle* seperti sepakbola, futsal, bola voli, badminton, (kalem ane-nya lagi mikir)







pokoknya banyak lah, saking kebanyakan ampe-ampe seumur hidup ane gapernah punya pacar gara-gara kebanyakan olahraga.
yang ane mau bilangin di posting-an ini pokoknya mah sekali lu masuk kelingkar dunia bolabasket lu gaakan pernah bisa keluar dari situ. did you know about blackhole? ya blackhole itu ngebikin lu masuk kedalamnya dan mudah-mudahan lu gabisa keluar lagi dari dalam situ. want you to know about basketball?
just look around here!!!

basket tuh rumit makanya ngangenin, basket tuh alay makanya gampang sayang, basket tuh so ngatur, ngeselin, banyak ga gunanya. tapi yang ane dapetin dari situ juga adalah ketekunan, persahabatan, kesabaran sama yang paling penting tuh gampang dapet pacarnya bor!

i love the complicated things, say byeee...
jangan baca doang cobain juga dong lu gimana kerennya basket, *muaccchhhhh*

thanks for read the "posting gakguna"

0 komentar:

Posting Komentar

What's your problem huh?! :D